Berita

Seputar KPPN Pati

Indeks Kepuasan satker terhadap layanan KPPN Pati Semester I Tahun 2020

Indeks Kepuasan satker terhadap layanan KPPN Pati Semester I Tahun 2020

 a. Rata- rata hasil perhitungan tingkat kepuasan untuk Kinerja Layanan Pencairan dana adalah sebesar 4,86 sehingga capaian IKU Kemenkeu-Four Seksi Pencairan Dana “Indeks Kepuasan satker terhadap layanan Seksi Pencairan Dana “ adalah 4,86.

b. Rata-rata hasil perhitungan tingkat kepuasan untuk Kinerja Layanan Bimbingan dan Konsultasi adalah sebesar 4,89 sehingga capaian IKU Kemenkeu-Four Seksi Manajemen Satker “Indeks Kepuasan satker terhadap layanan Seksi MSKI” adalah 4,89.

c. Rata-rata hasil perhitungan tingkat kepuasan untuk Kinerja Layanan Konfirmasi Surat Setoran adalah sebesar 4,85 sehingga capaian IKU Kemenkeu-Four Seksi Bank “Indeks Kepuasan satker terhadap layanan Seksi Bank” adalah   4,83.

d. Rata-rata hasil perhitungan tingkat kepuasan untuk Kinerja Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan adalah sebesar 4,87 sehingga capaian IKU Kemenkeu-Four Seksi Verifikasi dan Akuntansi “Indeks Kepuasan satker terhadap layanan Seksi Verak” adalah 4,82

e. Rata-rata hasil perhitungan tingkat kepuasan untuk Sarana dan Prasarana adalah sebesar 4,86 sehingga capaian IKU Kemenkeu-Four Subbagian Umum “Indeks Kepuasan satker terhadap layanan” adalah 4,88.

f. Dengan demikian, total hasil perhitungan tingkat kepuasan Survei Kepuasan Pengguna Layanan KPPN sebagai dasar pengukuran capaian IKU Kemenkeu-Three KPPN “Indeks Kepuasan Satker terhadap layanan KPPN” adalah 4,85 Nilai tersebut diperoleh berdasarkan rata-rata tingkat kepuasan Kinerja Layanan Pencairan dana, Kinerja Layanan Bimbingan dan Konsultasi, Kinerja Layanan Konfirmasi Surat Setoran, Kinerja Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan, serta Sarana dan Prasarana.

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Pati
Jalan P. Diponegoro No. 102 Pati 59111
Tel: (0295)-381171

 

 

 IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search