Berita

Seputar KPPN Pati

Tingkatkan Sinergi Pembangunan Island of Integrity dalam meraih Predikat WBK/WBBM, KPPN Pati adakan Kunjungan dan Sharing Session ke BAPAS dan LAPAS Pati

Pada tanggal 3 Mei 2023, Kepala KPPN Pati, Bpk Marno didampingi Kepala Subbagian Umum, Ibu Endang Werdiningsih, Kepala Seksi Pencairan Dana, Bpk Hasan Purwanto beserta Tim KPPN Pati melakukan kunjungan ke Satker BAPAS Pati dan Lapas Pati.

Diterima langsung oleh Kepala Bapas Pati, Bpk Nurseha, Kepala KPPN Pati menyampaikan tujuan kunjungan tersebu untuk silaturahmi, penyerahan piagam penghargaan, serta sharing session penilaian WBBM.

Di Lanjutkan ke Lapas Pati, Tim KPPN Pati di terima oleh PIC WBK dan Pengelola Keuangan Lapas Pati. Pada Kesempatan tersebut, Tim KPPN Pati berbagi pengalaman dalam proses penilaian WBBM, seperti komitmen pemenuhan dokumen LKE, pembangunan berbagai inovasi untuk memudahkan dan meningkatkan pelayananan, serta pembangunan komitmen pimpinan dan para pegawai.

Terakhir dilakukan penyerahan piagam apresiasi sebagai narasumber karena nilai IKPA mencapai nilai 100 s.d triwulan I 2023.

Semoga dengan kegiatan sinergi tersebut dapat memperkuat proses pembangunan ZI WBK/WBBM pada KPPN Pati serta unit-unit lain di lingkup KPPN Pati untuk membentuk Island Of Integrity serta dukungan dalam Forum WBK/WBBM satker lingkup KPPN Pati. (MF)

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Pati
Jalan P. Diponegoro No. 102 Pati 59111
Tel: (0295)-381171

 

 

 IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search