Berita

Seputar KPPN Pati

Kolaborasi KPPN Pati dan KPP Pratama Pati Laksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023

Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila Tahun 2023, KPPN Pati bersama dengan KPP Pratama Pati melaksanakan kegiatan Upacara Bendera secara offline di Halaman Depan KPP Pratama pati, pada tanggal 1 Juni 2023.

Dimulai pukul 07.00 WIB, Upacara Bendera dipimpin oleh Kepala KPP Pratama Pati dengan dihadiri Kepala KPPN Pati, para Pejabat Pengawas, serta para pegawai di lingkungan KPPN pati dan KPP Pratama Pati.

Membacakan pidato Menteri Keuangan, Kepala KPP Pratama Pati selaku Pembina Upacara menekankan agar semangat gotong royong melalui APBN harus terus dijaga dan ditumbuhkan dengan mengelola keuangan negara secara profesional, transparan, dan akuntabel. Melalui APBN, jajaran Kementerian Keuangan diminta bekerja keras dan bergotong royong mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Semoga dengan pelaksanaan Upacara Bendera tersebut dapat terus meningkatkan komitmen para pegawai terhadap Pancasila sebagai falsafah negara, ideologi negara, dan pandangan hidup bangsa Indonesia. (MF)

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Pati
Jalan P. Diponegoro No. 102 Pati 59111
Tel: (0295)-381171

 

 

 IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search