Berita

Seputar KPPN Pati

Dukung Gerakan Nasional Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika, KPPN Pati Laksanakan Sosialisasi dan Tes Urine kepada Para Pegawai

Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba sebagaimana tertuang dalam Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2020, KPPN Pati menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Pelaksanaan Tes Urine kepada para pegawai dan PPNPN, pada tanggal 31 Juli 2023.

Bertempat di Aula Lt II KPPN Pati, kegiatan tersebut diselenggarakan bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Tengah. Kepala KPPN Pati, Bpk Marno dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan para pegawai semakin aware dengan bahaya penyalahgunaan narkotika baik di lingkungan kantor maupun lingkungan keluarga dan lingkungan sosial. Sedangkan pada sesi sosialisasi, dr. Evi Zyahroti Umami dari BNN Provinsi Jawa Tengah menyampaikan materi terkait definisi narkoba, manfaat dan bahaya narkotika, serta berbagai tindakan pencegahan dan penanganan penyalahgunaan narkoba.

Terakhir, para pegawai dan PPNPN lingkup KPPN Pati melakukan tes urine dengan pendampingan dan pengawasan dari Tim BNN Provinsi Jawa Tengah, dengan hasil semua peserta dinyatakan negatif.

Semoga dengan kegiatan tersebut dapat mewujudkan SDM Aparatur Negara yang Handal, Sehat, dan Berkinerja tinggi, khususnya di lingkup KPPN Pati. (MF)

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Pati
Jalan P. Diponegoro No. 102 Pati 59111
Tel: (0295)-381171

 

 

 IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search