Berita

Seputar KPPN Pati

Tingkatkan Kinerja Layanan melalui Kegiatan Capacity building dan Service Excellent KPPN Pati

KPPN Pati berkolaborasi dengan PT. Bank Muamalat KCP Pati menyelenggarakan kegiatan Capacity Building dan Service Excellent, pada tanggal 29 September 2023 yang dihadiri oleh seluruh Pejabat/Pegawai dan PPNPN KPPN Pati.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Lt. I KPPN Pati tersebut, Kepala KPPN Pati Bpk Aris Saputro menyampaikan bahwa inisiasi kegiatan service excellence tersebut merupakan salah satu upaya KPPN Pati untuk meningkatkan kualitas layanan prima para pegawai dan PPNPN serta bagian dari penguatan tugas dan fungsi KPPN Pati. Pada sesi materi, Narasumber dari PT. Bank Muamalat, Ibu Yuni Puspitaningtias menyampaikan terkait prinsip dasar service excellent, karakter service excellent, standar komunikasi pelayanan yang efektif, serta sikap dan perilaku petugas keamanan.

Setelah sesi materi, dilanjutkan dengan materi dan diskusi pengelolaan keuangan bagi ASN sebagai implementasi dari Inovasi BILANGAN (Bijak Kelola Keuangan). Rangkaian kegiatan diawali capacity building dengan mengadakan berbagai lomba yang diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN.

Semoga dengan kegiatan service excellent dan capacity building tersebut akan memupuk sinergi para pegawai dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada para mitra kerja. (MF)

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Pati
Jalan P. Diponegoro No. 102 Pati 59111
Tel: (0295)-381171

 

 

 IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search