Berita

Seputar KPPN Pati

Berbakti kepada Negeri Melalui Aksi KPPN Pati Berbagi

Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar dan dalam rangka menyambut Hari Oeang Republik Indonesia ke-77, KPPN Pati melakukan kegiatan Bakti Sosial.

Kegiatan itu berupa Donor Darah, Berbagi Sembako, dan Bantuan Penyaluran Air Bersih kepada warga terdampak kekeringan di Kab. Pati, pada tanggal 17 dan 18 Oktober 2023. Kegiatan Donor Darah dilaksanakan di KPP Pratama Pati sebagai wujud semangat Kemenkeu Satu. Dari kegiatan donor darah tersebut, pegawai KPPN Pati menyumbangkan sekitar 2.800cc darah yang selanjutnya akan dimanfaatkan oleh PMI Kab. Pati.

Pada kegiatan berbagi sembako, telah tersalurkan 55 paket untuk masyarakat yang membutuhkan di sekitar KPPN Pati maupun di lingkungan tempat tinggal para pegawai. Untuk kegiatan bantuan air bersih, telah tersalurkan 10 tangki air pada sejumlah desa di kecamatan Gabus, Kecamatan Winong, Kecamatan Tambak Romo, dan Kecamatan Pucakwangi.

Semoga dengan bakti sosial tersebut dapat semakin meningkatkan sinergi antar Unit Vertikal Kementerian Keuangan serta turut serta mendukung misi sosial KPPN Pati demi pelayanaan dan kebermanfaatan kepada masyarakat yang lebih baik. (MF)

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Pati
Jalan P. Diponegoro No. 102 Pati 59111
Tel: (0295)-381171

 

 

 IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search