Berita

Seputar KPPN Pati

Sosialisasi Langkah-Langkah Akhir Tahun 2023

Sebentar lagi kita akan memasuki akhir tahun 2023, artinya, kami sebagai pengelola Keuangan Negara beserta para Satuan Kerja di lingkup wilayah KPPN Pati, harus bersiap-siap  buat tutup Tahun Anggaran Tahun 2023.

Dalam rangka pelaksanaan APBN 2023 yang optimal sampai dengan akhir tahun 2023, KPPN Pati menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Langkah-Langkah Akhir Tahun 2023 yang dibarengi dengan kegiatan Press Rilis APBN 2023, Sosialisasi Anti Korupsi dan Anti Gratifikasi, Evaluasi Pelaksanaan Anggaran. Evaluasi Akuntasi dan Pelaporan, serta Optimalisasi Digipay dan KKP pada tanggal 26 Oktober 2023 bertempat di aula KPPN Pati yang dihadiri oleh hampir seluruh Satker Mitra Kerja KPPN Pati.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala KPPN Pati, selaku kuasa BUN di daerah, menyampaikan arahan, sekaligus Press Release APBN Bulan Oktober 2023 dan Sosialisasi Anti Korupsi dan Anti Gratifikasi. Dalam arahannya, Bapak Aris Saputro menyampaikan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti kegiatan sosialisasi Langkah-langkah Akhir Tahun 2023 dengan cermat, dan menyampaikan jika ada permasalahan yang dihadapi. Pada kesempatan tersebut, Bapak Aris juga menyampaikan Apresiasi pada satker yang nilai IKPA nya tinggi, dan agar lebih dioptimalkan terutama yang nilainya masih rendah. Selain itu beliau juga meminta dukungan Satker dalam upaya meraih predikat ZI WBBM.

Acara berlangsung dengan lancar, dan diikuti oleh seluruh peserta dengan antusias hingga akhir acara. Tentunya diharapkan melalui kegiatan Sosialisasi Langkah-Langkah Akhir Tahun 2023 ini, seluruh satuan kerja dapat mempersiapkan diri dan meningkatkan pemahamannya dalam rangka menghadapi akhir tahun anggaran 2023 sehingga Pengelolan APBN di wilah KPPN Pati dapat berjalan optimal. (NR)

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Pati
Jalan P. Diponegoro No. 102 Pati 59111
Tel: (0295)-381171

 

 

 IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search