Berita

Seputar KPPN Pati

KPPN Pati Peduli Bumi dengan Kegiatan Menanam Pohon

Dalam rangka meningkatkan awareness dan peran pegawai terhadap pelestarian lingkungan, serta sebagai wujud implementasi Surat Edaran Menteri Keuangan nomor SE-6/MK.1/2019 tentang Penerapan Kantor Ramah Lingkungan (Program Eco-office) di Lingkungan Kementerian Keuangan, KPPN Pati melaksanakan kegiatan Menanam Pohon Kemenkeu Peduli Bumi, pada tanggal 28 Oktober 2023.

Kegiatan yang dipimpian oleh Kepala KPPN Pati, Bpk. Aris Saputro dan diikuti oleh para pegawai tersebut dilaksanakan di lingkungan KPPN Pati dengan merawat taman dan menanam berbagai tanaman yang bermanfaat bagi keindahan dan keasrian lingkungan. Kegiatan menanam pohon tersebut juga sebagai penguatan implementasi Inovasi “BERSIH” yang telah dilaksanakan KPPN Pati melalui habituasi pemilahan dan pengolahan sampah, pembuatan kompos, tempat kerja bersih dan rapi (clean desk), dan penghijauan lingkungan kantor.

Semoga dengan kegiatan penanaman dan perawatan pohon tersebut dapat meningkatkan kualitas lingkungan hidup, kesehatan, dan kenyamanan lingkungan kerja. (RF)

 

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Pati
Jalan P. Diponegoro No. 102 Pati 59111
Tel: (0295)-381171

 

 

 IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search