Berita

Seputar KPPN Pati

KPPN Pati Bersinergi bersama KPP Pratama Pati Laksanakan Upacara Peringati Hari Oeang RI ke-77

Menindaklanjuti amanat Menteri Keuangan melalui Surat Edaran Nomor SE-7/SJ/2023, KPPN Pati menyelenggarakan Upacara Bendera Peringatan Hari Oeang Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2023 secara offline di Halaman Depan KPPN Pati, pada tanggal 30 Oktober 2023.

Dalam rangka mewujudkan Kemenkeu Satu, kegiatan Upacara Bendera tersebut dilaksanakan bersinergi bersama KPP Pratama Pati. Dimulai pukul 07.00 WIB, Upacara Bendera dipimpin oleh Kepala KPPN Pati dengan dihadiri Kepala KPP Pratama Pati, para Pejabat Pengawas, para pegawai, serta petugas upacara gabungan dari KPPN Pati dan KPP Pratama Pati.

Membacakan pidato Menteri Keuangan, Kepala KPPN Pati selaku Pembina Upacara menekankan agar seluruh insan Kementerian Keuangan untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas dalam mengelola keuangan negara khususnya dalam menghadapi tantangan perekonomian global. Sesuai dengan tema Hari Oeang ke-77 “Kemenkeu Melayani Lebih Baik”, diminta kepada para pegawai untuk mengambil inisiatif dan mempercepat transformasi berbagai layanan, serta mengubah mentalitas priyayi menjadi mentalitas melayani.

 

Semoga dengan pelaksanaan Upacara tersebut dapat terus memupuk rasa cinta dan memperkuat nilai-nilai Kemeterian Keuangan, dan dapat mewujudkan Kemenkeu sebagai institusi yang kredibel dan terpercaya dalam mengelola keuangan negara. (MF)

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Pati
Jalan P. Diponegoro No. 102 Pati 59111
Tel: (0295)-381171

 

 

 IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search