Berita

Seputar KPPN Pati

New Island Of Integrity 2024, KPPN Pati adakan kegiatan Sharing antar Satker seputar Proses Peraihan Predikat ZI WBK/WBBM Tahun 2023

Dalam rangka pemenuhan kegiatan untuk pencapaian ZI-WBK/WBBM tahun 2023, KPPN Pati telah membentuk forum Island of Integrity sebagai upaya untuk bekerja sama, berbagi pengalaman, ilmu, tip dan trik dalam  dalam rangka meraih predikat ZI WBK/WBBM Tahun 2023.

Menindaklanjuti forum Island of Integrity tersebut, di awal tahun 2024 ini, tepatnya tanggal 15 Januari 2024, KPPN Pati kembali mengundang para satker yang tergabung dalam Island of Integrity dengan tujuan menyambung Kembali silaturrahmi antar anggota dan berbagi pengalaman dan hasil penilaian ZI WBK/WBBM Tahun 2023, khususnya satker yang sukses meraih predikat ZI WBk/WBBM.

Forum tersebut berlangsung di Ruang FO KPPN Pati dan dihadiri oleh seluruh satker yang tergabung dalam Island of Integrity antara lain Balai Pemasyarakatan Pati, Rutan Rembang, Lapas Pati, KPP Pratama Pati, Kemenag Rembang, MAN 1 Pati, MAN 2 Pati, Kejari Rembang dan Pengadilan Negeri Pati. Acara dibuka oleh Bu Endang  mewakili kepala KPPN Pati yang masih ada agenda lain di jam yang sama, namun tak lama kemudian, Pak Aris Saputro pun bergabung dalam acara tersebut dengan menyapa seluruh peserta yang hadir dalam forum Island Of Integrity. Pak Aris juga menyampaikan harapan agar forum Island of Integrity ini dapat dilaksanakan secara terjadwal sebagai sarana berbagi pengalaman dan menimba ilmu demi kesuksesan seluruh anggota untuk meraih predikat ZI WBK/WBBM.

Acara diisi dengan sharing session dimana para peserta dengan antusias saling berbagi pengalaman dalam proses penilaian ZI WBK/WBBM yang baru saja dilalui di tahun 2023. Pada kesempatan tersebut, KPP Pratama Pati menyampaikan berita gembira atas keberhasilan meraih predikat WBK di tahun 2023 dan berbagi tip dan trik dalam mengatasi kendala dalam pemenuhan dokumentasi maupun pada tahap field evaluation. Banyak hal yang dapat diperoleh melaui forum tersebut, antara lain berbagai inovasi yang telah dilakukan oleh para satker yang dapat saling direplikasi terutama inovasi yang mampu memberikan kedeltaan dan dampak yang cukup signifikan pada proses pelayanan yang disediakan oleh satuan kerja terkait. Berbagai pengalaman, tip dan trik terserbut tentunya dapat dijadikan sebagai bekal bagi unit kerja yang melanjutkan proses penilaian ZI WBK dan WBBM di tahun 2024 ini.

Kegiatan Island of Integrity ditutup dengan sesi ramah tamah dan foto Bersama di halaman KPPN Pati. Pada kesempatan tersebut pak Aris juga menyampaikan ucapan terimakasih serta harapan semoga seluruh Satker termasuk KPPN Pati dapat melanjutkan forum tersebut sebagai bagian dari proses  kerja sama yang bermanfaat, membentuk MoU serta tak lupa saling mendukung dan menyemangati dalam setiap proses penilaian menuju keberhasilan untuk meraih predikat ZI WBK/WBBM di tahun 2024. (NR)

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Pati
Jalan P. Diponegoro No. 102 Pati 59111
Tel: (0295)-381171

 

 

 IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search