Berita

Seputar KPPN Pati

"Melodi Kebesaran Perbendaharaan: Tasyakuran Hari Bakti ke-20 Tahun 2024 di KPPN Pati Mengukir Kebanggaan dengan Tema 'Dua Dekade Indonesian Treasury, Terus Bertransformasi dalam Melayani Negeri'

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pati, sebagai salah satu entitas vertikal Direktorat Jenderal Perbendaharaan, turut serta dalam memeriahkan perayaan Hari Bakti Perbendaharaan ke-20 pada tanggal 15 Januari 2024.

Dengan mengusung Tema "Dua Dekade Indonesian Treasury, Terus Bertransformasi dalam Melayani Negeri", Hari Bakti Perbendaharaan menjadi momentum refleksi perkembangan tugas dan fungsi Ditjen Perbendaharaan serta merupakan harapan bagi Ditjen Perbendaharaan untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada bangsa, Negara, dan masyarakat, melalui inovasi dan perbaikan yang berkelanjutan dari sisi tugas, fungsi, dan Organisasi.

Setelah mengikuti Tasyakuran Hari Bakti Perbendaharaan ke-20 yang dilaksanakan secara serentak oleh Kantor Pusat dan kantor vertikal di daerah melalui zoom acara tasyakuran dilanjutkan dengan sambutan dan seremonial potong tumpeng yang diserahkan kepada Kepala KPPN Pati serta acara yang terakhir ditutup dengan penyampaian kesan dan pesan dari Bapak/Ibu Pegawai KPPN Pati.

Peringatan Hari Bakti Perbendaharaan ke-20 Tahun 2024 di KPPN Pati merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh KPPN di seluruh Indonesia. Kegiatan tersebut bertujuan untuk merayakan prestasi KPPN selama 20 tahun terakhir dan mengungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat dan lingkungan sekitar. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momen yang tepat untuk memperkuat semangat kebersamaan dan pengabdian antara KPPN dan masyarakat.

KPPN Pati sendiri telah mencapai banyak prestasi selama 20 tahun terakhir, seperti meningkatkan efisiensi dan efektivitas pengelolaan keuangan negara, meningkatkan pelayanan publik, dan memperkuat tata kelola keuangan negara. Oleh karena itu, kegiatan tasyakuran ini menjadi momen yang tepat untuk merayakan dan mengapresiasi prestasi KPPN Pati selama 20 tahun terakhir. (EP)

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
KPPN Pati
Jalan P. Diponegoro No. 102 Pati 59111
Tel: (0295)-381171

 

 

 IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

 

Search