Jalan Bahagia No. 44 Pekalongan - 51117

Berita

Seputar KPPN Pekalongan

Acara Pendampingan Penyusunan Laporan Keuangan TA 2017

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pekalongan berkomitmen untuk mengawal serta menjaga akurasi dan kualitas Laporan Keuangan UAKPA dan Laporan Keuangan UAPPA-W, sesuai  dengan standar akuntansi pemerintah berbasis akrual. Pada tanggal 29 Januari 2018 bertempat di aula KPPN Pekalongan, jalan Bahagia nomor 44 Pekalongan,

telah diselenggarakan Bimbingan teknis (Bimtek) Penyusunan Laporan Keuangan (LK) UAKPA, dengan mengundang seluruh Satker Mitra Kerja KPPN Pekalongan.

 

Kepala KPPN Pekalongan, Bapak Wahyu Harmono, pada pembukaan Bimtek tersebut menghimbau kepada seluruh satker agar selalu mengikuti perkembangan aplikasi dan segera melakukan update aplikasi,baik aplikasi persediaan, SIMAK BMN, aplikasi dan referensi SAIBA agar tidak ada permasalahan pada saat melakukan rekonsiliasi  dengan KPPN Pekalongan.

 

Setelah pellaksanaan Bimtek, KPPN Pekalongan akan melakukan telaah atas seluruh LK UAKPA dengan menggunakan kertas kerja telaah, serta melakukan pendampingan solusi permasalahan atas LK UAKPA apabila hasil telaah laporan keuangan ditemukan ketidak wajaran/kesalahan.

 

  

 

 

 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search