Berkenaan dengan surat Direktur Jenderal Perbendaharaan nomor S-4160/PB/2018 tanggal 14 Mei 2018 hal Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakat Lingkup Kantor Vertikal Ditjen Perbendaharaan Tahun 2018 serta sebagai upaya untuk mengukur tingkat kepuasan para pengguna layanan, KPPN Pelaihari telah mengadakan survei Kepuasan Pengguna Layanan (IKM) pada bulan Juni 2018.
Survei IKM meliputi layanan-layanan yang diberikan oleh KPPN Pelaihari yaitu,
- Layanan Pencairan Dana;
- Layanan Bimbingan dan Konseling;
- Layanan Seksi Bank;
- Layanan Seksi Verifikasi dan Akuntansi; dan
- Layanan Subbagian Umum.
Capaian tingkat kepuasan tahun 2018 pada masing-masing layanan dapat dilihat pada Grafik 1.0
Grafik 1.0
Dengan Capaian tersebut, pada tahun 2018, KPPN Pelaihari memperoleh Indeks Kepuasan Masyarakat dengan total nilai 4.74 (Sangat Baik). Capaian ini meningkat dari tahun 2017 yang memperoleh capaian 4.67, atau mengalami kenaikan sebesar 1.7%.
Atas Capaian tersebut, kami segenap jajaran KPPN Pelaihari mengucapkan terima kasih kepada para stakeholder atas peran sertanya dalam menyukseskan pelaksanaan Survei Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Pelaihari Periode Tahun 2018. Semoga dengan hasil survey ini KPPN Pelaihari dapat selalu memberikan layanan sesuai ekspektasi para mitra kerja dengan tetap berpegang pada nilai-nilai Kementerian Keuangan.
Grafik 2.0