Jl. Datu Insad, No. 79 Pelaihari – 70814

Berita

Seputar KPPN Pelaihari

Sinergi Kemenkeu Satu bersama KP2KP Pelaihari, KPPN Pelaihari Gelar Stand Expo HUT Tala Ke-58

Rangkaian Gelaran Hari Ulang Tahun Kabupaten Tanah Laut ke-58 telah dimulai sejak Rabu (29/11/2023) dengan pembukaan Tala Expo di Lapangan Pertasi Kencana Pelaihari. KPPN Pelaihari bersama dengan KP2KP berkesempatan untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan turut serta membuka stand expo bertajuk “Kemenkeu Satu”.

Dalam stand expo tersebut, dibuka layanan perpajakan yang diinisiasi oleh KP2KP meliputi layanan konsultasi seputar perpajakan, pelaporan pajak, pembuatan NPWP, dan layanan lainnya. Sementara itu, KPPN Pelaihari membuka layanan konsultasi seputar pencairan dana, serta edukasi masyarakat terkait pembiayaan UMi dan KUR. Untuk menarik minat pengunjung, juga diadakan fun games berhadiah yang dapat diikuti oleh masyarakat peserta expo HUT Tala.

Kegiatan yang berlangsung selama lima hari ini diharapkan dapat menghadirkan peran sinergi Kemenkeu Satu di daerah, untuk menghadirkan layanan prima kepada masyarakat, serta dapat mengedukasi dan mengenalkan Kementerian Keuangan lebih dekat dengan masyarakat sekitar.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search