KPPN Putussibau telah melaksanakan survei kepuasan pengguna layanan untuk periode Semester I tahun 2021. Tujuan dari survei pengguna layanan ini adalah untuk mengetahui tingkat kinerja layanan KPPN Putussibau secara berkala yang dapat digunakan untuk menetapkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualita pelayanan kepada satuan kerja di masa yang akan datang.
Tingkat kepuasan pengguna layanan KPPN Putussibau semester I tahun 2021 adalah 4,88 dalam skala 5. Selain itu, hasil perhitungan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) KPPN Putussibau adalah 0,97 dalam skala 1. IKM merupakan data dan informasi tentang tingkat kepuasan satuan kerja yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat satker dalam memperoleh pelayanan dari KPPN Putussibau dengan membandingkan harapan dan kebutuhan pengguna layanan.
Hasil survei ini menunjukkan bahwa masyarakat, khusunya satuan kerja sebagai pengguna layanan, merasa sangat puas terhadap layanan yang diberikan oleh KPPN Putussibau.
Kami berkomitmen untuk selalu melakukan perbaikan secara terus menerus sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para pengguna layanan KPPN Putussibau.
Terima kasih kami ucapkan atas kerja sama yang baik selama ini. Capaian ini merupakan penemangat bagi kami untuk bekerja dan melayani dengan baik. Dukung kami agar terus dapat memberikan layanan PASTI.
#KemenkeuRI #DJPbHaNDAL #KawalAPBN #KPPNPutussibau