Jalan Jenderal Sudirman No.99, Sanggau - 78516

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Perbendaharaan Go Green 2017

Dalam rangka Pelaksanaan Program Perbendaharaan Go Green di lingkungan Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Sanggau mengadakan kegiatan Pemeliharaan dan Penanaman Pohon dalam Rangka Implementasi Program “Perbendaharaan Go Green”. 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk melibatkan secara aktif seluruh pegawai KPPN Sanggau dalam usaha pelestarian lingkungan. Salah satu caranya yaitu kerja bakti melakukan pemupukan dan penanaman pohon. Dengan Pemeliharaan dan Penanaman Pohon kita mampu menempatkan keselamatan lingkungan sebagai kepentingan bersama di atas kepentingan pribadi dan golongan. Selain itu, dengan mengikuti kerja bakti dapat membuat tubuh menjadi sehat dan segar. Kerja bakti merupakan sarana kebersamaan antara Pegawai KPPN dengan lingkungan guna membantu tercapainya kenyamanan kota dengan melakukan pembangunan-pembangunan yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar.
Kegiatan pemupukan dan penanaman tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 11 Mei 2017 dengan jumlah bibit pohon yang ditanam sebanyak 20 buah antara lain pohon durian, kelengkeng, jambu air dan lain-lain. Dengan telah dilakukannya Penanaman dan Pemupukan Tanaman Pohon oleh masing-masing pegawai diharapkan dapat menumbuhkan rasa cinta kita kepada lingkungan yang hijau dan sehat. Pohon yang kami tanam akan menjadi monumen hidup bagi masing-masing pegawai sebagai wujud cinta kami terhadap lingkungan hidup. Semoga dengan kegiatan ini menimbulkan inspirasi yang dapat meningkatkan cinta lingkungan hidup dan pelayanan di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Sanggau. 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Sanggau
Jalan Jenderal Sudirman No.99 Sanggau - 78516
Tel: (0564) 23300

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

ADUIN167  
 

Search