Hasil Survey Kepuasan Penggunaan Layanan KPPN Semarang I Semester I Tahun 2021

 

 

A. Hasil Perhitungan Survey

Capaian IKU Kemenkeu Three “Indeks Kepuasan Satker Terhadap Layanan KPPN” adalah sebesar 4,933

 

 

B. Tingkat Kepentingan dan Skor Layanan

Berdasarkan hasil kali antara jumlah rata-rata kepentingan dengan rata-rata kepuasan dibagi dengan jumlah layanan dikali dengan rata-rata kepentingan, maka nilai Indeks Kepuasan Masyarakat terhadap Layanan KPPN Semarang I adalah sebesar 0,989 (kategori Sangat Puas).

 

 

 

C. Penilaian Terhadap Seluruh Layanan

 

 

D. Mutu Layanan Dibandingkan Tahun Lalu

 

E. Keluhan/ Masukan Saran yang Ditindaklanjuti

 

Dari hasil perhitungan survey Semester Itahun 2021 terdapat kenaikan nilai kepuasan pengguna layanan KPPN apabila dibandingkan dengan hasil survey Semester IItahun 2020, yaitu :

 

Dilihat dari grafik di atas terdapat kenaikan persepsi pengguna layanan KPPN atas layanan Semester I tahun 2021apabila dibandingkan persepsi layanan Semester II tahun 2020, yaitu :

  • Kinerja Layanan Pencairan Dana naik sebesar 0,02 atau 0,40 persen;
  • Kinerja Layanan Bimbingan dan Konsultasi naik sebesar 0,03 atau 0,60persen;
  • Kinerja Layanan Konfirmasi Surat Setoran naik sebesar 0,03 atau 0,60 persen;
  • Kinerja Layanan rekonsiliasi naik sebesar 0,01 atau 0,02 persen
  • Sarana dan Prasarananaik sebesar 0.02 atau 0,40 persen

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search