Jl. Ki Mangunsarkoro No. 34 Semarang – 50241

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Previous Next

Hasil Survei Kepuasan Satuan Kerja Terhadap Layanan KPPN Tipe A1 Semarang I Periode Semester I Tahun 2022

Survei Kepuasan Pengguna Layanan (SKPL) KPPN periode Semester I Tahun 2022 dilakukan secara online dengan mengisi tautan googleformpada tanggal23 Mei s.d 03 Juni2022, jumlah responden yang diambil sebanyak 60 responden.

Karakteristik sebaran responden Survei Kepuasan Pengguna Layanan (SKPL) KPPN periode Semester I Tahun 2022, adalah sebagai berikut :

  • Berdasarkan Umur 

Sebaran data responden Survei Kepuasan Pengguna Layanan (SKPL) KPPN periode Semester I Tahun 2022 berdasarkan umur adalah umur 21-30 tahun sebanyak 14 orang, umur 31-40 tahun sebanyak 24 orang, umur 41-50 tahun sebanyak 19 orang, dan umur diatas 50 tahun sebanyak 3 orang. Sebaran data responden berdasarkan umur dapat ditampilkan dalam grafik dibawah ini.

  • Berdasarkan Jenis Kelamin

Sebaran data responden Survei Kepuasan Pengguna Layanan (SKPL) KPPN periode Semester I Tahun 2022 berdasarkan jenis kelamin adalah sebanyak 33orang reponden laki-laki dan sebanyak 27 orang responden perempuan. Sebaran data responden berdasarkan jenis kelamin dapat ditampilkan dalam grafik dibawah ini.

  • Berdasarkan Pendidikan

Sebaran data responden Survei Kepuasan Pengguna Layanan (SKPL) KPPN periode Semester I Tahun 2022 berdasarkan pendidikan adalah pendidikan SLTA5 orang, pendidikan Diploma 16 orang, pendidikan S1/D4 28 orang, dan pendidikan S2/S3 11 orang. Sebaran data responden berdasarkan pendidikan dapat ditampilkan dalam grafik dibawah ini.

  • Berdasarkan Lama Menggunakan Layanan

Sebaran data responden Survei Kepuasan Pengguna Layanan (SKPL) KPPN periode Semester I Tahun 2022 berdasarkan lama menggunakan layanan adalah 1-3 kali 3 orang, 4-6 kali 1 orang, 7-9 kali 4 orang, 10-12 kali 3 orang, dan lebih dari 12 kali 49 kali.  Sebaran data responden berdasarkan umur dapat ditampilkan dalam grafik dibawah ini.

Survei Kepuasan Pengguna Layanan (SKPL) KPPN Semarang i periode Semester I Tahun 2022 dilaksanakan menggunakan metode sampling kepada 60 responden dengan hasil indeks kepuasan satker terhadap layanan KPPN sebesar 4,934 (SANGAT BAIK) dari Skala 5,00.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search