Jl. Adi Sucipto No.1 Sintang 786111

Berita

Seputar Kanwil DJPb

Inovasi HELPDESK 079

HELPDESK 079

merupakan sarana informasi melalui media Whatsapp group beranggotakan para pengelola keuangan satuan kerja serta perwakilan pejabat/pegawai KPPN untuk mempercepat proses penyampaian informasi (teks, pdf, maupun infografis), dan meningkatkan koordinasi kepada satuan kerja. Inovasi ini merupakan bentuk totalitas pegawai KPPN Sintang agar lebih dekat kepada stakeholder serta untuk menjalin solidaritas sesama pengelola keuangan KPPN Sintang agar dapat -->saling <--membantu Ketika ada permasalahan.

lnovasi ini memiliki tujuan utama yang memberikan kemudahan--> kepada <--Satker terutama pengelola keuangan untuk memperoleh informasi maupun mengatasi masalah secara cepat tanpa perlu datang dan tatap muka ke KPPN.

-->Inovasi ini memecahkan masalah Satker atas lambatnya aliran--> informasi terkait pengeluaran APBN maupun permasalahan aplikasi sebelum diterapkannya inovasi ini. Selain itu, inovasi ini dapat membentuk -->jiwa Kerjasama/gotong royong apabila ada petugas pengelola keuangan yang mendapat masalah.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

 

Search