Laporan Hasil Survei Kepuasan Pengguna Layanan (SKPL) dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Periode Semester I Tahun 2021

Berdasarkan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 1329/KMK.01/2015 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Kementerian Keuangan, KPPN Surabaya II telah melakukan Survei Kepuasan Pengguna Layanan periode semester I tahun 2021 secara daring pada tanggal 1 s.d. 10 April 2021. Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebesar 94,40%, menurut kriteria nilai Customer Satisfaction Index (CSI) termasuk dalam kriteria Sangat Puas.

Hasil SKPL dan IKM KPPN Surabaya II periode semester I tahun 2021 dapat dilihat melalui infografis berikut:

 

 

 

 

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan R.I.
KPPN Surabaya II
Gedung Keuangan Negara Surabaya II Lt. 7 Jl. Dinoyo No.111, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur 60265
Tel: 031-5615393 Fax: 031-5615394

IKUTI KAMI

Search

15 Maret 2024
07 Maret 2024
05 Februari 2024
05 Februari 2024
02 Februari 2024
15 Maret 2024
07 Maret 2024
05 Februari 2024
05 Februari 2024
02 Februari 2024