Semangat #mitraperbendaharaan, berikut kami sampaikan realisasi APBN s.d. Triwulan III 2022 KPPN Tahuna. KPPN Tahuna bertekad memberikan layanan dengan PRIMA, Profesionalisme, Relevan, Inovatif, Manusiawi, dan Andal
Semangat #mitraperbendaharaan, berikut kami sampaikan realisasi APBN s.d. Triwulan III 2022 KPPN Tahuna. KPPN Tahuna bertekad memberikan layanan dengan PRIMA, Profesionalisme, Relevan, Inovatif, Manusiawi, dan Andal
Semangat #mitraperbendaharaan, berikut kami sampaikan realisasi APBN s.d. Bulan Agustus 2022 KPPN Tahuna. KPPN Tahuna bertekad memberikan layanan dengan PRIMA, Profesionalisme, Relevan, Inovatif, Manusiawi, dan Andal
#KPPNTahuna #MengawalAPBNIndonesiaMaju #DJPbHandal
Gratifikasi adalah pemberian dalam arti luas yang meliputi pemberian uang, barang, rabat, komisi, pinjaman tanpa bunga, tiket perjalanan, fasilitas penginapan, perjalanan wisata, pengobatan cuma-cuma, dan fasilitas lainnya. Seluruh pegawai KPPN Tahuna berkomitmen untuk tidak menerima Gratifikasi. Pelayanan kami bebas biaya. #KPPNTahuna #MengawalAPBNIndonesiaMaju #DJPbHandal
Halo #mitraperbendaharaan, berikut kami sampaikan Kinerja Pelaksanaan Anggaran DFDD s.d Triwulan II tahun 2022 KPPN Tahuna. KPPN Tahuna bertekad memberikan layanan dengan PRIMA, Profesionalisme, Relevan, Inovatif, Manusiawi, dan Andal #KPPNTahuna #MengawalAPBNIndonesiaMaju #DJPbHandal
Semangat #mitraperbendaharaan, berikut kami sampaikan realisasi APBN s.d. Bulan Juli 2022 KPPN Tahuna. KPPN Tahuna bertekad memberikan layanan dengan PRIMA, Profesionalisme, Relevan, Inovatif, Manusiawi, dan Andal #KPPNTahuna #MengawalAPBNIndonesiaMaju #DJPbHandal
Semangat #mitraperbendaharaan, berikut kami sampaikan realisasi APBN s.d. Bulan Juni 2022 KPPN Tahuna. KPPN Tahuna bertekad memberikan layanan dengan PRIMA, Profesionalisme, Relevan, Inovatif, Manusiawi, dan Andal #KPPNTahuna #MengawalAPBNIndonesiaMaju #DJPbHandal
Semangat sore #SobatMalahasa083 beberapa waktu yang lalu bertempat di aula KPPN Tahuna, telah diadakan end user Training (EUT) SAKTI Modul Pelaporan & Survei Kepuasaan Pengguna Layanan Tahun 2022. Acara ini diselenggarakan secara Luring dengan mengundang seluruh satker di lingkup KPPN Tahuna, yaitu Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Kepulauan Sitaro.