Tanjungpinang

 

Pada hari Rabu tanggal 24 Mei 2023 KPPN Tanjungpinang melaksanakan In House Training Service Excellent pada KPPN Tanjungpinang Tahun 2023 bertempat di Front Office KPPN Tanjungpinang. Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada stakeholder terkait pelaksanaan tugas dan fungsi KPPN. Kegiatan Service Excellent ini diikuti oleh seluruh pegawai dan seluruh PPNPN KPPN Tanjungpinang dengan menghadirkan narasumber dari Bank BSI Cabang Tanjungpinang.

Teguh Irwono selaku Kepala KPPN Tanjungpinang dalam sambutannya menyampaikan KPPN Tanjungpinang sejauh ini telah baik dalam memberikan pelayanan kepada stakeholder, namun harus selalu meningkatkan pelayanan demi kepuasan layanan yang maksimal. Hal ini sejalan dengan nilai-nilai Kementerian Keuangan serta dalam upaya penguatan peran KPPN di daerah. Pemateri kegiatan ini yaitu Helga selaku Customer Service Officer pada Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Tanjungpinang, dalam penyampaian disampaikan beberapa topik materi yaitu sikap berhadapan dengan stakeholder, standar berpenampilan, etika bertelepon, serta cara menghadapi komplain dan memberi solusi. Acara menjadi sangat menarik dengan menampilkan model penggunaan busana kerja, penampilan, role play, peragaan cara komunikasi, dan perilaku melayani yang terbaik dan excellence. Acara ditutup dengan foto bersama dan penyerahan plakat kenang-kenangan.

Melalui kegiatan ini diharapkan pegawai dan PPNPN KPPN Tanjungpinang dapat terus meningkatkan pelayanan terhadap stakeholder demi kepuasan layanan yang maksimal.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search