Tanjungpinang

Dalam rangka pelaksanaan manajemen operasional Three Lines of Defense pada Program Transformasi Kementerian Keuangan dengan menjadikan keluarga sebagai benteng moral bagi Pegawai dengan mengenalkan organisasi, serta sebagai bagian dari Program Knowing Your Employee maka pada hari Kamis, 13 Juli 2023 KPPN Tanjungpinang mengadakan Family Day Kemenkeu yang bertemakan ‘’Memulai Integritas dari Keluarga’’. Acara dilaksanakan di ruang rapat KPPN dan middle office. Pada kesempatan kali ini seluruh keluarga besar KPPN Tanjungpinang hadir untuk saling mengenal dan bersilaturahmi, sekaligus bermain dan belajar bersama. Kegiatan diawali dengan perkenalan dari Kepala KPPN dilanjutkan oleh pejabat pengawas mengenai tugas-tugasnya di kantor kepada peserta yang terdiri dari istri pegawai yang hadir beserta anak-anaknya.

Acara dilanjutkan dengan sedikit pembekalan materi nilai-nilai Kemenkeu serta bagaimana cara membentengi diri dengan integritas. Untuk lebih memberi kesan kepada anak-anak, dalam acara Family Day diadakan juga kegiatan kuis dan mini games yang khusus diikuti oleh anak-anak pegawai. Agar para anggota keluarga lebih mengenal kantor, para istri dan anak-anak dipandu oleh pembawa acara melihat ruang-ruang yang ada di kantor beserta fungsi dan fasilitas (sarana prasarana) yang mendukung pelaksanaan tugas para pegawai. Acara kuis yang diikuti oleh para pegawai dan istri juga diselenggarakan untuk lebih meningkatkan keakraban para pegawai dengan anggota keluarga pegawai yang lainnya. Acara ditutup dengan makan bersama dan ramah tamah seluruh peserta.

Melalui kegiatan Family Day Kemenkeu di KPPN Tanjungpinang ini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi seluruh peserta sehingga dapat meningkatkan integritas pegawai KPPN Tanjungpinang.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search