Tanjungpinang

Berita

Seputar KPPN Tanjung Pinang

Penandatanganan Sasaran Kinerja Pegawai KPPN Tanjungpinang Tahun 2023

Selasa, 31 Januari 2023, Kepala KPPN Tanjungpinang Bapak Teguh Irwono melaksanakan penandatangan Perjanjian Kinerja tahun 2023 dihadapan Kepala Kanwil DJPb Provinsi Kepulauan Riau. Kegiatan penandatangan Perjanjian Kinerja tahun 2023 tersebut dilaksanakan di Aula Kanwil DJPb Provinsi Kepulauan Riau.

 

Setelah selesai melakukan prosesi penandatanganan perjanjian kinerja bersama Kepala Kanwil DJPb Provinsi Kepulauan Riau, selanjutnya Kepala KPPN Tanjungpinang bersama seluruh pejabat dan pegawai lingkup KPPN Tanjungpinang melaksanakan penandatangan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) atau sebelumnya dikenal dengan istilah Kontrak Kinerja. Acara dilaksanakan di Ruang Rapat KPPN Tanjungpinang. Proses penandatanganan Sasaran Kinerja Pegawai diawali oleh seluruh pejabat pengawas, fungsional di hadapan Bapak Tegur Irwono selaku Kepala KPPN Tanjungpinang. Kemudian dilanjutkan dengan dengan penandatanganan Sasaran Kinerja Pegawai oleh perwakilan pelaksana dari masing-masing seksi dihadapan Kepala Seksi dan Pada kesempatan yang sama, para pejabat pengawas turut serta memaparkan masing-masing sasaran kinerja mereka.

 

 

 

Acara Kemudian dilanjutkan dengan arahan Kepala KPPN Tanjungpinang. Dalam arahannya beliau menyampaikan kepada para pejabat dan pegawai agar encana dan target kinerja yang telah ditetapkan untuk masing-masing pegawai dapat tercapai dengan hasil yang maksimal dan melebihi target yang ditetapkan. Penandatangan perjanjian kinerja dan sasaran kinerja pegawai (SKP) merupakan bentuk komitmen dalam meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik serta merupakan awal pelaksanaan dari tugas dan fungsi yang dimiliki jajaran lingkup KPPN Tanjungpinang

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search