Jalan P. Diponegoro Nomor 46, Kota Tarakan

Kepala Kanwil DJPb Prov Kaltara Melakukan Pemantauan Kondisi Rumah Dinas KPPN Tarakan

Pemantauan Kondisi Rumah Dinas KPPN Tarakan

Tarakan, 15 Desember 2023 – Kepala Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kalimantan Utara, Bapak Sakop melaksanakan kunjungan dinas dalam rangka melakukan pemantauan dan pengecekan rumah dinas yang dihuni oleh pegawai KPPN Tarakan. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan bahwa rumah dinas tersebut dalam kondisi baik dan layak huni.

Pemantauan dilakukan terhadap seluruh rumah dinas yang dimiliki KPPN Tarakan mencakup kondisi rumah dinas, mulai dari eksterior, interior, hingga fasilitas yang ada di dalamnya. Berdasarkan hasil pemantauan, sebagian besar rumah dinas milik KPPN Tarakan dalam kondisi baik dan layak huni. Namun, ada beberapa rumah dinas yang perlu dilakukan perbaikan dikarenakan kondisinya yang sudah rusak parah.

Kepala Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kalimantan Utara juga mengingatkan kepada seluruh pegawai KPPN Tarakan yang menempati rumah dinas untuk menjaga dan merawat rumah dinas tersebut. beliau berharap agar rumah dinas milik negara dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 
Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tarakan
Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 46, Kota Tarakan
Telepon (0551) 21027

Search