Berita

Seputar Kanwil DJPb

Previous Next

CAPACITY BUILDING KPPN TIMIKA

Bekerja sama dengan Bank Mandiri KCP Timika, KPPN Timika telah menyelenggarakan sosialisasi service excellent sebagai rangkaian kegiatan Capacity Building Semester II Tahun 2021. Acara ini sendiri dihadiri oleh perwakilan dari pihak Bank Mandiri yaitu Ibu Nena sebagai narasumber serta seluruh Pegawai KPPN Timika yang bertempat di Ballroom Hotel Horison Diana Timika. Dengan adanya acara ini, diharapkan KPPN Timika dapat meningkatkan kualitas pelayanan terhadap stakeholder kedepannya.

Dalam rangka peningkatan wawasan bela negara, KPPN Timika telah menyelenggarakan Bintalnas Bela Negara. Acara ini mengundang Bapak Ahmadi selaku Kepala Staf Kodim 1710 Mimika sebagai narasumber. Dalam pemaparan tersebur, beliau menekankan bahwa sebagai ASN, kita harus siap menjaga kedaulatan dan membela negara. Adapun cara bela negara tidak harus melalui jalan fisik (peperangan), akan tetapi dapat dilakukan dengan berbagai cara seperti meningkatkan kualitas pelayanan publik di instansi pemerintahan.

Sebagai acuan dalam pelaksanaan kerja pada tahun anggaran 2022 serta evaluasi kegiatan selama tahun anggaran 2021 , KPPN Timika telah melaksanakan Forum Group Discussion (FGD) pembahasan rencana kerja tahunan.
Pada kesempatan tersebut, masing-masing Kepala Seksi akan menyampaikan Evaluasi kegiatan yang telah dilakukan dan rencana kerja pada tahun yang akan datang. Setelah sesi pemaparan, Kepala KPPN Timika akan menanggapi dan memberikan masukan atau saran terkait RKT dari tiap seksi

Dalam menjalankan berbagai aktivitas sehari-hari, tentunya tidak hanya kebutuhan raga saja yang harus dipenuhi, tetapi juga harus diimbangi dengan kebutuhan spiritual. Oleh karena itu, sebagai salah satu agenda rangkaian kegiatan Capacity Building, KPPN Timika telah melaksanakan Bintalnas Keagamaan yang menghadirkan pemuka agama  yaitu Bapak Ustad Abdul Karim sebagai narasumber khusus untuk agama islam. Pada kegiatan ceramah/ kajian ini, beliau menyampaikan pentingnya menjaga keimanan dan ketaatan kepada Allah SWT dalam melakukan pekerjaan sehingga dapat menjadi berkah dan pahala.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search