Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tobelo melakukan survey tingkat kepuasan pengguna layanan, Kamis 31 Juli 2021. Survey dilakukan untuk menilai persepsi Mitra Kerja (Satuan Kerja) KPPN Tobelo terhadap pelaksanaan layanan pada KPPN Tobelo.
Survei dilaksanakan secara online melalui google form. Responden survei terdiri dari PPSPM/PPK/Bendahara/Staf Satuan Kerja (Satker) KPPN Tobelo. Jumlah responden sebanyak 55 orang PNS/TNI/Polri (90% dari jumlah total Satker). Kuesioner survey dibagi menjadi lima bagian, yaitu Mengukur Kinerja Pencairan Dana, Mengukur Kinerja Layanan Bimbingan dan Konsultasi, Mengukur Kinerja Layanan Konfirmasi Surat Setoran, Mengukur Kinerja Layanan Rekonsiliasi Laporan Keuangan dan Verifikasi LPJ Bendahara, dan Mengukur Kualitas Sarana dan Prasarana.
Berdasarkan Hasil Survey sebagaimana gambar di atas, KPPN Tobelo memperoleh nilai rata-rata 4,92 dari nilai maksimal 5. (tbl)