Survei Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Tolitoli Semester I 2023 adalah untuk mengetahui persepsi Satuan Kerja terhadap pelaksanaan layanan pada KPPN Tolitoli periode semester I tahun 2023 dalam hal:
1. Keterbukaan dan kemudahan akses informasi;
2. Informasi layanan;
3. Akses terhadap layanan;
4. Kesesuaian prosedur dengan ketentuan yang ditetapkan;
5. Sikap pegawai;
6. Kemampuan dan keterampilan pegawai; dan
7. Pelayanan secara daring.
Survei dilaksanakan selama 10 hari dengan memperoleh sebanyak 47 responden dari mitra kerja KPPN Tolitoli. Nilai Survey Kepuasan Pengguna Layanan KPPN Tolitoli Semester I 2023 adalah 4,85. dengan tingkat kepuasan layanan secara keseluruhan adalah 14,89% menyatakan puas sedangkan sisanya 85,11% menyatakan sangat puas.
KPPN Tolitoli akan terus berkomitmen untuk memberikan yang lebih baik.