Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Peduli, Kunjungi Pontren Ibnu Qayyim Bone

KPPN Peduli, Kunjungi Pontren Ibnu Qayyim Bone

            Dalam rangka memperingati Hari Bakti Perbendaharaan ke-17 tahun 2021, KPPN Watampone mengunjungi Pondok Pesantren (Pontren) Ibnu Qayyim Wahdah Islamiyah Bone yang beralamat di Walenae, Tanete Riattang, Watampone dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Jumat (15/01/2021).

          Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman didampingi Kepala Subbagian Umum, Ana Kusmana dan Fungsional PTPN, M. Lukman Syatir pada kunjungan tersebut menyerahkan bingkasan untuk para santri kepada Yayasan Pesantren Ibnu Qayyim. Karena masih dalam masa pandemi Covid-19, terlihat hanya sebagian santri SMK yang sudah aktif belajar. Hal tersebut juga sudah melalui protokol kesehatan yang ketat termasuk isolasi mandiri untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

           Pembina Yayasan Pesantren Ibnu Qayyim, Ustadz Irfani yang menerima kunjungan KPPN Watampone, pada kesempatan tersebut menyambut baik dan berterima kasih atas atensinya. Merupakan kebanggaan tersendiri bila ada pihak luar yang berkenan datang menyapa santri pondok pesantrennya. Dengan silaturahmi tersebut, merupakan bentuk kepedulian kepada santri sekaligus dapat memotivasi santri dalam menimba ilmu umum dan agama.

          Melalui kunjungan KPPN Watampone ke Pondok Pesantren (Pontren) Ibnu Qayyim tersebut sebagai bentuk kepedulian dalam memaknai Hari Bakti Perbendaharaan ke-17 Tahun 2021 dengan tema “Mengawal Pemulihan Kesehatan Untuk Kebangkitan Ekonomi”.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search