Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Gelar Penandatanganan Kontrak Kinerja dan Pakta Integritas

KPPN Gelar Penandatanganan Kontrak Kinerja dan Pakta Integritas

Memasuki tahun 2021, seluruh pegawai KPPN Watampone menandatangani Kontrak Kinerja, Pakta Integritas dan Piagam Manajemen Risiko bertempat di Aula KPPN Watampone, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Jumat (29/01/2021).

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman dalam sambutannya sebelum acara penandatanganan tersebut mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk senantiasa berupaya seoptimal mungkin memenuhi amanah kontrak kinerja dan pakta integritas yang telah ditandatangani dan senantiasa menjaga integritas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada mitra kerja serta mengantisipasi risiko yang mungkin dapat menghambat capaian kinerja.

Mengingat, KPPN Watampone telah memperoleh piagam Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Menpan & RB tahun 2020 yang perlu terus dipertahankan dan berupaya untuk mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Untuk keperluan tersebut, diharapkan kepada seluruh mitra kerja strategis dapat mendukung dan berperan aktif, dengan tidak memberikan sesuatu berupa apapun atas seluruh layanan yang diberikan oleh KPPN Watampone. Karena korupsi sekecil apapun hukumnya haram. Lebih dari itu, berharap WBK dan WBBM juga bisa diimplementasikan oleh seluruh instansi pemerintah di BOSOWA, agar lebih barokah dan sejahtera masyarakatnya.

Diharapkan melalui penandatanganan Kontrak Kinerja dan Pakta Integritas oleh seluruh pegawai KPPN Watampone tersebut dapat memacu semangat kerja dalam mengawal APBN untuk kemakmuran Negeri.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search