Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Gelar Spiritual Capacity Building, Raih Keikhlasan

KPPN Gelar Spiritual Capacity Building, Raih Keikhlasan

KPPN Watampone menggelar Spiritual Capacity Building yang diikuti oleh seluruh pegawai dan bertempat di Ruang Front Office KPPN Watampone dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka meraih keseimbangan antara dunia dan akherat, Jum,at (26/02/2021).

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman dalam kesempatan tersebut memberikan sambutan terkait pentingnya kegiatan Spiritual Capacity Building ini diadakan, yaitu guna meningkatkan motivasi kerja dan membangun pribadi yang seimbang antara imtaq dan iptek.

Pada kesempatan tersebut Ustadz Muhammad Ervan Arsyad dalam tausyiahnya menyampaikan tema terkait meraih keikhlasan, yaitu beribadah hanya berharap kepada ridha Allah SWT. Disampaikan pula, bahwa dalam diri ini terdapat segumpal daging, jika dia baik maka baiklah seluruh tubuh ini dan jika dia buruk, maka buruklah seluruh tubuh; ketahuilah bahwa dia adalah hati. Dan ikhlas merupakan amalan hati. Oleh karena itu, setiap orang harus memiliki amalan hati yang disebut ikhlas tersebut, untuk seluruh amalan ibadah yang dilakukan oleh anggota badannya.

Diharapkan, melalui kegiatan Spiritual Capacity Building tersebut seluruh pegawai KPPN Watampone terus dapat meningkatkan motivasi kerja dan membangun pribadi yang seimbang antara imtaq dan iptek serta terus menjaga integritas dan menjaga kualitas pelayanan prima kepada mitra kerja strategis maupun pengguna layanan di tengah-tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search