Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Gelar Briefing, Sukseskan Vaksinasi COVID-19

KPPN Gelar Briefing, Sukseskan Vaksinasi COVID-19

Bertempat di Ruang Pelayanan (FO), KPPN Watampone kembali menggelar kegiatan briefing pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN dengan tetap mematuhi portokol kesehatan, Senin (15/03/2021).

Acara dibuka oleh Triadika Nugraha dengan didahului mengucapakan slogan ”Taro Ada Taro Gau” (bahasa bugis yang bernakna konsistensi perbuatan dengan apa yang diucapkan), dilanjutkan penyampaian tugas dan fungsi sebagai pelaksana Subbag Umum KPPN Watampone.

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman pada kesempatan tersebut mengingatkan kepada pegawai yang belum mengikuti vaksinasi COVID-19 karena cuti atau belum memenuhi syarat kesehatan agar segera berkoordinasi dengan RSUD Tenriawaru Bone. Diharapkan seluruh pegawai dan PPNPN ikut mensukseskan program Pemerintah untuk memutus penyebaran COVID-19 dengan mengikuti vaksinasi tersebut.

Selain itu, pada kesempatan tersebut juga disampaikan beberapa tugas yang perlu diselesaikan pada pekan ini yang disampaikan oleh Kepala Seksi PDMS, Dendi Andrian, Kepala Seksi Bank, Ruswanto, Subbagian Umum, Ana Kusmana dan Kepala Kepala Seksi VeraKI, Sri Hardini,

Diharapkan melalui kegiatan briefing rutin tersebut dapat menjadi sarana untuk memacu motivasi dan menguatkan sinergi pegawai agar senatiasa berkinerja terbaik bagi individu maupun organisasi. Selain itu juga senantiasa berupaya dapat memberikan pelayanan prima kepada mitra kerja dengan integritas tinggi dan bernilai ibadah.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search