Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Gelar Rapat Optimalisasi Belanja Modal

KPPN Gelar Rapat Optimalisasi Belanja Modal

KPPN Watampone menggelar rapat internal pengelola keuangan bertempat di Ruang Rapat KPPN Watampone dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Jum’at (12/03/2021). Rapat tersebut diselenggarakan dalam rangka optimalisasi belanja modal, setelah pemenang tender Rehab Rumah Dinas Jalan Cokroaminoto dan jalan Makmur diumumkan.

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman dalam sambutannya pada rapat tersebut menyampaikan perlunya gerak cepat dalam persiapan optimalisasi belanja modal sisa tender agar dapat diusulkan secara lebih cepat, akurat dan akuntabel. Dan yang lebih penting, dapat menunjang kenyamanan dan kelengkapan prasarana bagi mitra kerja.

Pada kesempatan tersebut, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Arham, Pejabat Pengadaan, M. Lukman Syatir, dan Bendahara Pengeluaran, Triadika Nugraha masing-masing menyampaikan masukan-masukan terkait pengadaan belanja modal dalam rangka optimalisasi sisa tender disesuaikan dengan urgensi dalam rangka peningkatan layanan kepada mitra kerja lebih baik lagi.

Diharapkan, dengan diadakannya rapat internal pengelola keuangan tersebut dapat memenuhi kelengkapan usulan revisi DIPA Tahun 2021 secara cepat, akurat dan akuntabel.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search