Berita

Seputar KPPN Watampone

Bimbingan Teknis di Warkop, Kenapa Tidak?

Bimbingan Teknis di Warkop, Kenapa Tidak?

Atas permohonan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone, KPPN Watampone memberikan pendampingan berupa Bimbingan Teknis Pembuatan Gaji tahun 2022 kepada para satuan kerja dalam lingkup Kementerian Agama yang berada di Kabupaten Bone, Kamis (02/12/2021).

Bimbingan Teknis disampaikan oleh Para Pejabat Fungsional, yaitu PTPN Mahir Fahrul Aprianto dan PTPN Terampil Muhammad Lukman Syatir. Baimbingan Teknis ini disampaikan dalam rangka pelaksanaan pengajuan gaji untuk bulan Januari tahun 2022. Pengajuan gaji Tahun 2022 mengalami perubahan yaitu menggunakan aplikasi Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi (SAKTI) yang merupakan transaksi pertama kalinya.

Bimbingan Teknis kali in agak sedikit berbeda, karena diselenggarakan bukan di dalam ruangan kantor tetapi di sebuah warung Kopi yang bernama  Caralla Café yang beralamat di Jalan Lapawawoi Karaeng Sigeri, Tanete Riatang Kabupaten Bone. Ini adalah bentuk peyelenggaraan bimtek yang baru dan mendukung atau sejalan dengan budaya kerja baru Kementerian Keuangan yaitu Flexible Working Space (FWS). FWS adalah pengaturan pola kerja pegawai yang memaksimalkan teknologi informasi dan komunikasi untuk meningkatkan dan menjaga produktivitas pegawai serta menjamin keberlangsungan pelaksanaan tugas dengan memberikan fleksibilitas lokasi kerja selama periode tertentu,

Diharapkan melalui kegiatan yang mendukung FWS ini dibuat agar pegawai Kemenkeu bekerja tidak hanya berdasarkan produktivitas dan kesesuaian dengan tugas dan fungsi, tetapi bagaimana pegawai dapat mengerjakan pekerjaan dengan efektif dan efisien dan tetap berintegritas.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search