Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Watampone Ikut Webinar Peringatan HAKORDIA Kemenkeu

KPPN Watampone Ikut Webinar Peringatan HAKORDIA Kemenkeu

KPPN Watampone mengikuti kegiatan Webinar Speech Series puncak peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) Tahun 2021 yang bertujuan untuk meningkatkan semangat integritas dan sinergi antar unit eselon I Kementerian Keuangan, Rabu (08/12/2021).

Adapun temanya yaitu "Perkuat Budaya Antikorupsi, Wujudkan Kemenkeu Satu yang Tepercaya, Menuju Indonesia yang Tangguh dan Tumbuh" yang diselenggarakan secara daring (online) dan diikuti oleh ASN Kemenkeu di seluruh penjuru Indonesia maupun masyarakat melalui Youtube.

Pada kegiatan webinar tersebut, diawali dengan Keynote Speech oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati. Dilanjutkan dengan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Integrasi antara Inspektorat Jenderal Kemenkeu dengan Deputi Bidang Pencegahan dan Monitoring KPK.

Sementara itu, Speech Series dengan narasumber: Menteri Koordinator Bidang Politik,  Hukum, dan Kemananan, Mohammad Mahfud MD, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Firli Bahuri, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Listyo Sigit Prabowo, Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, Muhammad Yusuf Ateh.

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman berharap melalui peringatan HAKORDIA tahun 2021 oleh seluruh pegawai dan PPNPN KPPN Watampone, dapat memelihara budaya anti korupsi dalam setiap aspek kehidupan dengan senantiasa menjaga integritas dalam memberikan pelayanan kepada mitra kerja.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search