Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Watampone Gelar Bimtek, Susun Laporan Keuangan Tahun 2021

KPPN Watampone Gelar Bimtek, Susun Laporan Keuangan Tahun 2021

Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Watampone menggelar Bimbingan Teknis  (Bimtek) Penyusunan Laporan Keuangan Kementerian/Lembaga (LKKL) Tahun 2021 bertempat di Aula KPPN Watampone, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Selasa (18/01/2022).

Bimbingan Teknis ini diberikan kepada seluruh instansi vertikal di wilayah pembayaran KPPN Watampone dengan jadwal hari Selasa tanggal 18 Januari 2022 untuk satker yang berada di wilayah Kabupaten Soppeng dan Wajo sedangkan besok hari Rabu tanggal 19 Januari 2022 untuk satker yang berada di wilayah Kabupaten Bone.

Acara bimtek tersebut dibuka oleh Kepala Seksi Verifikasi dan Kepatuhan Internal, Andi Mashudin, mengenai pentingnya bimtek  Yaitu dalam rangka penyusunan Laporan Keuangan tahun 2021 secara cepat, akurat dan akuntabel.

Selanjutnya, materi bimtek disampaikan oleh Staf Seksi Vera dan KI, Arham, dan Pejabat Fungsional PTPN Mahir, Fahrul Aprianto secara runtut dan tuntas.

Dalam acara bimtek tersebut antara lain dipaparkan mengenai Jadwal Open Period Rekonsiliasi Eksternal, Strategi Peningkatan Kualitas LKKL, Permasalahan yang selama ini masih terjadi, serta masalah migrasi data ke Aplikasi SAKTI. 

Diharapkan melalui penyelenggaraan bimtek tersebut, beberapa permasalahan yang telah terjadi dapat terselesaikan serta jadwal open period rekonsiliasi eksternal dapat terpenuhi dengan baik dan lancar,  sehingga kualitas Laporan Keuangan semakin handal.

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search