Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Gelar GKM, Pentingnya Creative and Innovative Thinking

KPPN Gelar GKM, Pentingnya Creative and Innovative Thinking

KPPN Watampone kembali menggelar kegiatan Gugus Kendali Mutu (GKM) yang kali ini dilaksanakan pada Hari Senin Pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN secara daring (online) melalui aplikasi Zoom, Senin (19/04/2022).

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman, membuka acara tersebut dengan berpesan agar seluruh pegawai dapat mengikuti acara GKM dengan baik sehingga dapat memetik manfaatnya.

GKM kali ini disampaikan oleh Kepala Seksi Pencairan Dana dan Manajemen Satker (PDMS), Dendi Andrian, dengan mengambil tema Creative and Innovative Thinking. Materi GKM tersebut merupakan hasil dari Pelatihan Jarak Jauh yang diikuti oleh Pak Dendi pada program pembelajaran yang diselenggarakan oleh Pusat Pendidikan Dan Pelatihan Sumber Daya Manusia beberapa pekan sebelumnya.  

Dalam pemaparannya, Dendi Andrian, menyampaikan bahwa suatu kegiatan bisa disebut kreativitas jika mendatangkan hasil yang sifatnya baru (Novel), berguna (useful), dan dapat dimengerti (Understandable). Kegiatan kreatif tersebut akan melalui tahapan proses persiapan (Preparation), Pengendapan (Incubation), Pencerahan (Illumination), dan Pengujian (Verfication).

Diharapkan melalui kegiatan GKM rutin tersebut dapat menjadi sarana untuk belajar guna meningkatkan kompetensi dan pengetahuan bagi pegawai. Lebih dari itu juga dapat meningkatkan pelayanan prima kepada mitra kerja dengan pembaharuan wawasan dan pengetahuan.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search