Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Watampone Gelar Briefing, Temu Sapa Pimpinan Baru

KPPN Watampone Gelar Briefing, Temu Sapa Pimpinan Baru

KPPN Watampone kembali menggelar kegiatan briefing. Briefing kali ini diselenggarakan pada Senin Siang yang dihadiri oleh Pimpinan Lama, Rintok Juhirman, dan Pimpinan Baru, Djoko Julianto. Kegiatan briefing Senin ini diselenggarakan secara daring yang diikuti oleh seluruh pegawai ASN dan PPNPN, Senin (18/04/2022).

Acara dibuka oleh Muh. Iqbal Bahrun, dengan didahului mengucapakan slogan “Taro Ada Taro Gau” (Bahasa Bugis yang bernakna konsistensi perbuatan dengan apa yang diucapkan), dilanjutkan penyampaian tugasnya sebagai Bendahara Pengeluaran KPPN Watampone.

Kepala KPPN Watampone yang lama, Rintok Juhirman, pada kesempatan tersebut menyampaikan hal-hal pokok yang menjadi fokus perhatian utama saat ini terkait pelaksanaan tugas KPPN yaitu antara lain pembayaran THR 2022, sinergi Kemenkeu Satu, dan Koordinasi dengan perangkat daerah dan desa-desa yang menjadi role model. Selanjutnya, Rintok Juhirman juga memperkenalkan semua pegawai KPPN Watampone, baik ASN maupun PPNPN.

Setelah itu Kepala KPPN Watampone yang baru, Djoko Julianto, berpesan agar seluruh pegawai tetap menjaga kekompakan dan semangat kerjanya. Djoko Julianto juga berharap kinerja dan prestasi KPPN Watampone dibawah kepemimpinannya dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan.

Diharapkan melalui kegiatan briefing rutin tersebut dapat menjadi sarana tetap menjaga dan mingkatkan motivasi serta menguatkan sinergi pegawai agar senatiasa berkinerja terbaik bagi individu maupun organisasi. Selain itu juga senantiasa berupaya agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada mitra kerja dengan integritas tinggi dan bernilai ibadah.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search