Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Watampone Gelar Spiritual Capacity Building, Sekaligus Pelepasan Kepala Kantor

KPPN Watampone Gelar Spiritual Capacity Building, Sekaligus Pelepasan Kepala Kantor

KPPN Watampone menggelar acara pelepasan Kepala KPPN Watampone diiringi kegiatan Spiritual Capacity Building bersama seluruh Pegawai, baik ASN maupun PPNPN, dan dilanjutkan acara buka puasa bersama, Rabu (20/04/2022).

Kegiatan kali ini diselenggarakan pada sore hari sekitar pukul 4 sore dengan diawali penyerahan piagam penghargaan kepada yang terpilih sebagai pegawai terbaik (the best employee) periode triwulan I tahun 2022. Pegawai terbaik 1 jatuh kepada Arman Harianto, staf pelaksana pada Seksi Pencairan dana dan Manajemen Satker. Sedangkan terbaik 2 jatuh kepada Museripah, Staf pelaksana pala Subbagian Umum.

Selanjutnya adalah acara pelepasan Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman, yang telah dilantik pada tanggal 13 April 2022 sebagai Kepala KPPN Malang. Acara pelepasan diawali dengan penyampaian pesan dan kesan yang disampaikan oleh 4 orang perwakilan pegawai, dilanjutkan dengan penayangan video selayang  jejak Pak Rintok Juhirman selama menjadi Kepa KPPN Watampone, dan acara penyerahan cindera mata. Pada acara ini Pak Rintok didampingi oleh istrinya, Nur Romdhon Hastini yang sengaja hadir dari Yogyakarta. Walaupun telah dilakukan pelepasan namun demi menjaga pelaksanaan tugas pokok KPPN terutama pada saat ini adalah pencairan Tunjangan Hari Raya, maka Pak Rintok tetap melaksanakan tugas di KPPN Watampone sampai tanggal 28 April 2022. 

Kemudian dilanjutkan dengan acara pokok spiritual Capacity Building berupa ceramah keagamaan yang disampaikan oleh Ustadz Ervan Muhammad Arsyad. Dalam ceramahnya, Ustadz Ervan menyampaikan pesan utama tentang pentingya contoh atau suri tauladan dari pimpinan. Beliau memberikan statement bahwa pesan yang disampaikan melalui perbuatan atau contoh suri tauladan jauh lebih efektif dari sekedar pesan yang diampaikan secara lisan. Akhirnya ceramah ditutup dengan do’a dan berbuka puasa bersama.

Diharapkan melalui kegiatan ini, para pegawai, baik ASN maupun PPNPN, memperoleh pencerahan sehingga dapat membangkitkan kembali energi positif untuk tetap produktif. Lebih dari itu, sesuai dengan harapan masyarakat, semua pegawai dapat tetap bekerja  dan memberikan layanan yang terbaik kepada semua stakehokder.

 

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search