Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Watampone Gelar Briefing, Lanjutkan Perjuangan

KPPN Watampone Gelar Briefing, Lanjutkan Perjuangan

KPPN Watampone kembali menggelar kegiatan briefing. Briefing kali ini diselenggarakan pada Senin Siang menjelang sore bersama Pimpinan Baru, Djoko Julianto, yang secara fisik masih berada di Jakarta. Kegiatan briefing Senin ini diselenggarakan secara daring yang diikuti oleh seluruh pegawai ASN dan PPNPN, Senin (25/04/2022).

Acara dibuka oleh Wahyuniati, dengan didahului mengucapakan slogan “Taro Ada Taro Gau” (Bahasa Bugis yang bernakna konsistensi perbuatan dengan apa yang diucapkan), dilanjutkan penyampaian tugasnya sebagai Front Office pada Seksi Pencairan Dana dan Manajemen Satker KPPN Watampone.

Kepala KPPN Watampone, Djoko Julianto, pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan kekagumannya pada para pegawai KPPN Watampone yang tetap semangat pada jam siang sekitar pukul 15 sore walaupun dalam keadaan berpuasa. Selanjutnya disampaikan beberapa program atau kegiatan pada minggu ini dimulai dari Kepala Subbagian Umum, Kepala Seksi PDMS yang sedang dirangkap oleh Kepala Seksi Veraki, Kepala Seksi Bank, dan Para Pejabat Fungsional.

Setelah itu Kepala KPPN Watampone, Djoko Julianto, berpesan agar seluruh pegawai tetap menjaga kekompakan dan semangat kerjanya. Djoko Julianto juga berharap kinerja dan prestasi KPPN Watampone dibawah kepemimpinannya dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan.

Diharapkan melalui kegiatan briefing rutin tersebut dapat menjadi sarana tetap menjaga dan meningkatkan motivasi serta menguatkan sinergi pegawai agar senatiasa berkinerja terbaik bagi individu maupun organisasi. Selain itu juga senantiasa berupaya agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada mitra kerja dengan integritas tinggi dan bernilai ibadah.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search