Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Watampone Gelar Briefing, Lakukan Pekerjaan Dengan Hati Gembira

KPPN Watampone Gelar Briefing, Lakukan Pekerjaan Dengan Hati Gembira

KPPN Watampone kembali menggelar kegiatan briefing. Briefing kali ini diselenggarakan pada Selasa pagi yang merupakan briefing pertama secara tatap muka langsung/luring bersama Kepala Kantor baru, Djoko Julianto, yang diikuti oleh seluruh pegawai ASN dan PPNPN, Selasa (10/05/2022).

Acara dibuka oleh Arham, dengan didahului mengucapkan slogan “Taro Ada Taro Gau” (istilah dalam bahasa bugis yang bermakna konsistensi perbuatan dengan apa yang diucapkan), Acara dilanjutkan penyampaian tugas sebagai Staf Seksi Verifikasi, Akuntansi dan Kepatuhan Intrenal KPPN Watampone.

Kepala KPPN Watampone, Djoko Julianto, pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan rasa syukur dapat bertugas di KPPN Watampone. Selain itu beliau berpesan pada seluruh pegawai agar dapat melaksanakan seluruh tugas pekerjaan dengan hati yang senang dan gembira. Namun dengan tetap menjaga kehati-hatian dan kepatuhan pada SOP. Setelah itu Kepala KPPN Watampone, Djoko Julianto, berpesan agar seluruh pegawai tetap menjaga kekompakan dan semangat kerjanya. Djoko Julianto juga berharap kinerja dan prestasi KPPN Watampone dibawah kepemimpinannya dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan.

Selanjutnya disampaikan beberapa program atau kegiatan pada minggu ini dimulai dari Kepala Seksi PDMS, Kepala Seksi Bank, Kepala Subbagian Umum, Kepala Seksi Veraki, dan Para Pejabat Fungsional.

Diharapkan melalui kegiatan briefing rutin tersebut dapat menjadi sarana tetap menjaga dan meningkatkan motivasi serta menguatkan sinergi pegawai agar senatiasa berkinerja terbaik bagi individu maupun organisasi. Selain itu juga senantiasa berupaya agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada mitra kerja dengan integritas tinggi dan bernilai ibadah.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search