Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Watampone Gelar Briefing, Tetapkan Skala Prioritas

KPPN Watampone Gelar Briefing, Tetapkan Skala Prioritas

KPPN Watampone kembali menggelar kegiatan briefing. Ajang pertemuan ini diselenggarakan pada hari Senin pagi tanggal 30 Mei 2022 yang dilakukan secara tatap muka /luring bersama Kepala Kantor, Djoko Julianto, yang diikuti oleh seluruh pegawai ASN dan PPNPN.

Acara briefing kali ini dibuka oleh Hairum Rijal yang didahului mengucapkan slogan “Taro Ada Taro Gau” (istilah dalam bahasa bugis yang bermakna konsistensi perbuatan dengan apa yang diucapkan),  Berikutnya adalah penyampaian salah satu tugas yang tertuang dalam kontrak kinerja yaitu  sebagai Staf Pelaksana Subbagian Umum urusan Tata Usaha dan Rumah Tangga KPPN Watampone.

Kepala KPPN Watampone, Djoko Julianto, tidak bisa lama memimpin acara briefing kali ini sehubungan dengan adanya rencana pertemuan dengan Bupati Bone, untuk menyerahkan piagam penghargaan dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan atas keberhasilan Kabupaten Bone sebagai yang terbaik di Sulawesi Selatan dalam mengelola Dana Desa Tahun 2021. Sebelum meninggalkan acara briefing, Djoko Julianto, berpesan kepada seluruh pejabat dan pegawai KPPN Watampone agar selalu dapat menetapkan skala prioritas dalam berkeja sehingga seluruh  pekerjaan dapat selesai sebelum batas akhir target penyelesaiannya.

Selanjutnya acara briefing diserahkan kepada Kepala Subbagian Umum, Ana Kusmana. Acara selanjutnya diisi dengan pemaparan beberapa tugas dan fungsi yang harus diselesaikan pada pekan ini dimulai dari Kepala Subbagian Umum, Kepala Seksi Veraki,  Kepala Seksi Bank, Kepala Seksi PDMS, dan Para Pejabat Fungsional.

Diharapkan melalui kegiatan Senin pagi yang selalu dilaksanakan secara rutin tersebut dapat menjadi sarana tetap menjaga dan meningkatkan motivasi serta menguatkan sinergi pegawai agar senatiasa berkinerja terbaik bagi individu maupun organisasi.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search