Berita

Seputar KPPN Watampone

KABUPATEN BONE TERBAIK DALAM PENGELOLAAN DANA DESA TAHUN 2021

KABUPATEN BONE TERBAIK DALAM PENGELOLAAN DANA DESA TAHUN 2021

Prestasi gemilang kembali diukir Kabupaten Bone dibawah kepemimpinan H.A.Fahsar M.Padjalangi. Menjadi yang terbaik dalam pengelolaan kinerja dana desa tahun anggaran 2021, Kabupaten Bone berhasil mengungguli kabupaten-kabupaten lain yang ada di Sulawesi Selatan dalam penilaian kinerja pengelolaan dana desa kategori kabupaten dengan jumlah desa lebih dari 100 (seratus) desa yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Watampone, Djoko Julianto kepada Bupati Bone, A.Fahsar M Padjalangi bertempat di ruang kerja Bupati Bone yang disaksikan oleh Wakil Bupati Bone, H.Ambo Dalle, Kepala BPKAD Kab. Bone, H.Najamuddin serta Kepala DPMD Kab.Bone, A.Gunadil Ukra.

“Terima kasih kepada Kanwil Direktorat Jenderal Perbedaharaan Provinsi Sulawesi Selatan dan KPPN Watampone atas penghargaannya serta apresiasi kepada teman-teman BPKAD, DPMD atas kinerja yang baik selama ini. Alhamdulillan prestasi tahun lalu dapat kami pertahankan. Semoga tahun ini pengelolaan dana desa di Kabupaten Bone dapat semakin meningkat” ucap Bupati Bone.

Dalam kesempatan ini Kepala KPPN Watampone, Djoko Julianto juga menyampaikan progress penyaluran dana desa sampai dengan periode Mei 2022.”Sejauh ini dana desa Kabupaten Bone sudah terealisasi Rp.134,43 milyar atau 42,72 persen dari pagu anggaran untuk 319 desa penerima. Saat ini masih terdapat sembilan desa yang belum salur tahap I yang batas pengajuannya sampai dengan tanggal 23 Juni 2022” ungkap Djoko Julianto. Semoga sinergi antara KPPN Watampone dan Pemda Bone akan semakin ditingkatkan ke depannya.

 

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

Search