Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN WATAMPONE DUKUNG DESA WAETUWO MENUJU DESA WISATA

KPPN WATAMPONE DUKUNG DESA WAETUWO MENUJU DESA WISATA

Berbagai upaya terus dilakukan oleh KPPN Watampone sebagai Instansi Vertikal  Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan untuk mendorong optimalisasi penggunaan dana yang bersumber dari APBN termasuk dana desa. Terbaru, Kepala KPPN Watampone, Djoko Julianto didampingi Fungsional PTPN Fahrul Aprianto melakukan kunjungan ke Desa Waetuwo Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo sebagai salah satu desa penerima dana desa sekaligus sebagai Desa Role Model Tata Kelola Keuangan Desa oleh KPPN Watampone  (Jumat, 03/06/2022).

Tim KPPN Watampone diterima oleh Kepala Desa Waetuwo, Andi Muhammad Amin, SE didampingi Sekretaris Desa Waetuwo , Andi Erlin, SE. “ Terima kasih sudah berkunjung ke Desa Waetuwo dan atas pendampingan tata Kelola keuangan desa yang sudah berjalan. Banyak manfaat yang telah kami rasakan diantara kami telah mampu menyelesaikan laporan keuangan tahunan lebih cepat dan lebih tertib dari biasanya” ucap amin.

“Saat ini kami sedang berusaha untuk memajukan Desa Waetuwo dengan memaksimalkan potensi sumber daya alam yang ada salah satunya potensi sumber mata air yang keluar dari tanah atau bebatuan “lanjut Amin.

KPPN Watampone sebagai mitra mendukung langkah yang dilakukan oleh pemerintah desa Waetuwo dalam usahanya memaksimalkan potensi sumber daya alam yang ada dan diharapkan akan mampu memberikan manfaat bagi warga masyrakat . Salah satu bentuk dukungan tersebut dengan melakukan pendampingan pengelolaan media sosial sebagai media promosi destinasi wisata yang ada di Desa Waetuwo maupun sebagai media edukasi dan berbagi informasi kepada masyarakat desa.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search