Berita

Seputar KPPN Watampone

Pelaksanaan Perpindahan dari Jabatan Lain kedalam Fungsional APBN

Pelaksanaan Perpindahan dari Jabatan Lain kedalam Fungsional APBN

KPPN Watampone menggelar kegiatan Pelaksanaan Perpindahan dari Jabatan Lain ke dalam Jabatan Fungsional Pranata Keuangan/Analis Pengelolaan Keuangan (JFPK/APK) APBN, yang diikuti oleh pengelola kepegawaian satker mitra kerja KPPN Watampone secara daring melalui aplikasi Zoom, Senin (21/11/2022).

Kepala Seksi PDMS KPPN Watampone, Dendi Andrian mengapresiasi kepada para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut perlu digelar, dalam rangka penilaian dan penetapan angka kredit pengangkatan PNS ke dalam JF APK APBN dan/atau JF PK APBN melalui perpindahan dari jabatan lain.

Kepala Seksi PDMS, Dendi Andrian pada kesempatan tersebut memaparkan secara detil Pengumuman Direktur Sistem Perbandaharaan DJPb Nomor PENG-21/PB.7.2022 tentang seleksi perpindahan dari jabatan lain ke dalam jabatan fungsional analis pengelolaan keuangan anggaran pendapatan dan belanja negara dan jabatan fungsional pranata keuangan anggaran pendapatan dan belanja negara tahun 2022. Ditekankan pada kesempatan tersebut, Seleksi Perpindahan dari Jabatan Lain ke dalam JF APK APBN dan JF PK APBN Tahun 2022 terbuka bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Instansi Pusat dan Instansi Vertikal di Kementerian Negara/Lembaga pengelola APBN.

Selain itu, juga disampaikan beberapa informasi tambahan dari Fungsional PTPN, Fahrul Aprianto dan dilanjutkan diskusi dengan peserta sosialisasi yang langsung mendapatkan solusinya.

Sebagai penutup, Dendi Andrian menyampaikan agar seluruh Satker mitra kerja KPPN Watampone dapat memanfaatkan kemudahan alur perpindahan jabatan ini semaksimal mungkin agar standarisasi pengelola keuangan Negara dapat optimal.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search