Berita

Seputar KPPN Watampone

Kolaborasi KPPN Watampone dan Bank Mandiri dalam Pelatihan Service Excellent

Kolaborasi KPPN Watampone dan Bank Mandiri dalam Pelatihan Service Excellent

Memahami urgensi pelayanan yang PRIMA bagi seluruh mitra, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Watampone menggelar pelatihan Service Excellent tahun 2022 yang diikuti oleh seluruh pegawai termasuk PPNPN KPPN Watampone bertempat di Aula “Taro Ada Taro Gau” pada hari Senin tanggal 21 November 2022.

Kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut dari instruksi Sesditjen Perbendaharaan yang disampaikan melalui Nota Dinas nomor ND-4057/PB.1/2022 tanggal 15 November 2022 hal Knowledge Sharing/Internalisasi Service Excellent pada Kantor Vertikal di Lingkungan Ditjen Perbendaharaan.
Kepala KPPN Watampone, Djoko Julianto dalam sambutannya menyampaikan arahan bahwa sesuai namanya, KPPN adalah “pelayan”. Oleh karena itu, sisi kualitas pelayanan ini harus selalu diperhatikan, dievaluasi, dan ditingkatkan. Meskipun customer KPPN tidak akan pindah ke institusi lain, namun layanan yang terbaik dari KPPN Watampone akan menghadirkan trust masyarakat kepada Pemerintah.

Selanjutnya materi utama kegiatan ini disampaikan oleh Tim dari Bank Mandiri Cabang Watampone, yaitu Sdr Akbar Syaifullah, yang sehari-harinya bertugas sebagai Customer Service Bank Mandiri Cabang Watampone. Pada kesempatan tersebut, Akbar Syaifullah antara lain memaparkan mengenai Service Mindset, Komunikasi Efektif, Penampilan, Handling Complain, dan standar layanan selama Covid-19 (New Normal). Akhir acara ditutup dengan penyerahan cindera mata dan foto bersama.

Dengan diadakannya pelatihan Service Excellent ini, diharapkan kualitas pelayanan dari para pegawai KPPN Watampone kepada para stake holdernya dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Memahami urgensi pelayanan yang PRIMA bagi seluruh mitra, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Watampone menggelar pelatihan Service Excellent tahun 2022 yang diikuti oleh seluruh pegawai termasuk PPNPN KPPN Watampone bertempat di Aula “Taro Ada Taro Gau” pada hari Senin tanggal 21 November 2022.

Kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut dari instruksi Sesditjen Perbendaharaan yang disampaikan melalui Nota Dinas nomor ND-4057/PB.1/2022 tanggal 15 November 2022 hal Knowledge Sharing/Internalisasi Service Excellent pada Kantor Vertikal di Lingkungan Ditjen Perbendaharaan.
Kepala KPPN Watampone, Djoko Julianto dalam sambutannya menyampaikan arahan bahwa sesuai namanya, KPPN adalah “pelayan”. Oleh karena itu, sisi kualitas pelayanan ini harus selalu diperhatikan, dievaluasi, dan ditingkatkan. Meskipun customer KPPN tidak akan pindah ke institusi lain, namun layanan yang terbaik dari KPPN Watampone akan menghadirkan trust masyarakat kepada Pemerintah.

Selanjutnya materi utama kegiatan ini disampaikan oleh Tim dari Bank Mandiri Cabang Watampone, yaitu Sdr Akbar Syaifullah, yang sehari-harinya bertugas sebagai Customer Service Bank Mandiri Cabang Watampone. Pada kesempatan tersebut, Akbar Syaifullah antara lain memaparkan mengenai Service Mindset, Komunikasi Efektif, Penampilan, Handling Complain, dan standar layanan selama Covid-19 (New Normal). Akhir acara ditutup dengan penyerahan cindera mata dan foto bersama.

Dengan diadakannya pelatihan Service Excellent ini, diharapkan kualitas pelayanan dari para pegawai KPPN Watampone kepada para stake holdernya dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search