Berita

Seputar KPPN Watampone

Pendampingan SAKTI Akhir Tahun 2022

Pendampingan SAKTI Akhir Tahun 2022

KPPN Watampone menggelar kegiatan Pendampingan SAKTI Akhir Tahun 2022, yang diikuti oleh Satker mitra kerja sebanyak 39 perserta secara daring melalui aplikasi Zoom, Rabu (23/11/2022).

Kepala Seksi PDMS KPPN Watampone, Dendi Andrian mengapresiasi kepada para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut. Diharapkan para peserta dapat mengikuti pendampingan SAKTI dengan baik untuk peningkatan kinerja pelaksanaan anggaran. Satuan kerja perlu memperhatikan batas waktu penyampaian Surat Perintah Membayar (SPM) pada akhir tahun anggaran 2022. KPPN Watampone siap mengawal dan mendampingi satker agar tahun 2022 dapat dilalui dengan sukses tanpa ada kendala yang berarti.

Dendi Andrian pada kesempatan tersebut memaparkan secara detil mengenai transaksi akhir tahun 2022 pada aplikasi SAKTI terkait perekaman TKDN, KKP Domestik dan Bank Garansi Akhir Tahun. Selain itu, juga disampaikan beberapa informasi tambahan dari Fungsional PTPN, Fahrul Aprianto dan dilanjutkan diskusi dengan peserta sosialisasi yang langsung mendapatkan solusinya.

Diharapkan, melalui pendampingan transaksi akhir tahun pada aplikasi SAKTI tersebut seluruh Satker mitra kerja KPPN Watampone dapat segera mengambil langkah-langkah strategis dan memitigasi risiko adanya batas waktu kritis untuk menyampaikan SPM sesuai ketentuan yang berlaku guna penyaluran sisa dana APBN pada triwulan IV tahun 2022 saat ini.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search