Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Bank/Pos Mitra Kerja

KPPN Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Bank/Pos Mitra Kerja

KPPN Watampone kembali menggelar kegiatan Focus Grup Discussion (FGD)  bersama Bank/Pos Mitra Kerja KPPN Watampone sebanyak 27 peserta, bertempat di Ruang Aula KPPN Watampone, Selasa (13/12/2022).

Kepala KPPN Watampone, Djoko Julianto dalam sambutannya mengapresiasi kepada para peserta yang mengikuti kegiatan Focus Grup Discussion (FGD). Diharapkan para peserta dapat mengikuti kegiatan FGD tersebut dengan baik, sehingga dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan Percepatan Penyediaan/Aktivitas User Cash Management System Rekening Virtual Pengeluaran dan bersinergi dengan KPPN Watampone untuk mengamankan penerimaan negara sampai dengan akhir tahun 2022.

Pada kegiatan tersebut, Kepala KPPN Watampone, Djoko Julianto menyampaikan Pedoman Penerimaan Negara dan didampingi Kepala Seksi PDMS, Dendi Andrian menyampaikan materi mengenai Bank Garansi/Surety Bond pada akhir Tahun Anggaran 2022

Selain itu, Fungsional PTPN Mahir, Muhammad Lukman Syatir menyampaikan materi mengenai setoran billing Modul Penerimaan Negara (MPN), Retur SP2D pada akhir Tahun Anggaran 2022 dan Evaluasi implementasi Transaksi Non Tunai (CMS dan KKP) atas APBN melalui Rekening Virtual (VA) Bendahara Pengeluaran K/L, dan dilanjutkan diskusi dengan peserta FGD yang langsung mendapatkan solusinya.

   Diharapkan melalui kegiatan FGD tersebut, semakin menguatkan sinergi antara KPPN dengan Bank/Pos Mitra Kerja KPPN Watampone guna secara bersama-sama dapat berkontribusi bagi pembagunan khususnya di Kab.Bone, Soppeng dan Wajo.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search