Berita

Seputar KPPN Watampone

Laksanakan DKO Awal Tahun, KPPN Evaluasi Kinerja Tahun 2022

Laksanakan DKO Awal Tahun, KPPN Evaluasi Kinerja Tahun 2022

Selasa, 3 Januari 2023, KPPN Watampone kembali menggelar Rapat DKO (Dialog Kinerja Organisasi) secara hybrid yang dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai KPPN Watampone.

 

Rapat dibuka oleh Kepala KPPN Watampone, Djoko Julianto, yang berpesan kepada seluruh pegawai untuk selalu meningkatkan upgrade pengetahuan khususnya manajemen kinerja, terlebih dengan terbitnya SE Menkeu No. 17 Tahun 2022 dimana banyak defenisi-defenisi baru dalam manajemen kinerja.

 

Ana Kusmana selaku Kepala Subbagian Umum selanjutnya memandu pengisian Capaian Kinerja Organisasi di Tahun 2022 yang direpresentasikan sebagai IKU Kepala Kantor. Data Capaian Kinerja ini selanjutnya akan disampaikan ke Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan disertai dengan Raw Data, Capaian Inisiatif Strategis, dan Formulir IIAA.

Setelah pengisian Capaian Kinerja selesai, Kepala Seksi VeraKI, Andi Mashudin, memandu pembahasan mengenai Manajemen Risiko, diharapkan pada pelaporan Mitigasi Manajemen Risiko Triwulan IV 2022 oleh masing-masing unit sesegera mungkin diselesaikan.

Sementara itu, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional yang hadir di Ruang Rapat Kepala Kantor, serta Pegawai yang hadir  secara virtual melalui Aplikasi Teams memberikan masukan-masukan atas pokok-pokok bahasan.

 

Diharapkan melalui DKO tersebut menjadi sarana untuk memberikan kinerja terbaik bagi organisasi. Selain itu para pegawai juga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada mitra kerja dan beradaptasi terhadap perkembangan jaman.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search