Berita

Seputar KPPN Watampone

KPPN Watampone kembali menyelenggarakan Pelatihan Pembina Jabatan Fungsional Bidang Perbendaharaan Tahun 2023

KPPN Watampone kembali menyelenggarakan Pelatihan Pembina Jabatan Fungsional Bidang Perbendaharaan Tahun 2023, pada hari Kamis tanggal 22 Juni 2023 di Aula KPPN Watampone yang diikuti oleh PPK, PPSPM, JF PK APBN, dan JF APK APBN satker lingkup KPPN Watampone.

Kegiatan ini di buka oleh Kepala KPPN Watampone, Djoko Julianto, dilanjutkan dengan pemaparan materi mengenai Penguatan Integritas Anti Korupsi.

Selanjutnya pemaparan materi  disampaikan oleh Kepala Seksi PDMS Dendi Andrian mengenai  Pembinaan Jabatan Fungsional Bidang Perbendaharaan. Kemudian PTPN Muhammad Lukman Syatir melalukan workshop aplikasi Simaspaten dan aplikasi e-Jafung.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi tanya jawab terkait kendala-kendala yang dihadapi.

Setelah mengikuti pelatihan Pembina Jabatan Fungsional Perbendaharaan, diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan sikap pegawai di lingkungan Kementerian Keuangan sehingga mampu melaksanakan tugas pembinaan dan pengelolaan JF Bidang Perbendaharaan (Terbuka) di kantor vertikal Direktorat Jenderal Perbendaharaan, antara lain pengangkatan, pengelolaan kinerja, dan pembinaan karir Jabatan Fungsional Pranata Keuangan APBN dan Jabatan Fungsional Analis Pengelolaan Keuangan APBN sesuai kewenangan dan peraturan yang berlaku.

Peta Situs   |  Email Kemenkeu   |   FAQ   |   Prasyarat   |   Hubungi Kami

KPPN Watampone
Jl. K.H. Agus Salim No.7, Macege, Tanete Riattang Barat, Watampone, Sulawesi Selatan 92732

Hak Cipta Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI
Manajemen Portal DJPb - Gedung Djuanda I Lt. 9
Gedung Prijadi Praptosuhardo II Lt. 1 Jl. Lapangan Banteng Timur No. 2-4 Jakarta Pusat 10710
Call Center: 14090
Tel: 021-386.5130 Fax: 021-384.6402

IKUTI KAMI

 

PENGADUAN

   

 

Search